Jumat, 05 Juni 2015

FINAL PROJECT CB-432 (Kegiatan III)


Hari ini kami tidak mengajar anak-anak di bimbingan seperti biasanya. Kami melakukan free campaign atau kampanye yang mengikut sertakan komunitas ini. Kampanye ini berbentuk poster dan kami mentargetkan poster ini akan dibagikan di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, Whatsapp, dan juga Path kami masing-masing. Dalam poster ini kami memberi judul “START WITH SMALL THINGS”.


Judul itu memberi maksud agar kami mengajak orang-orang untuk mengerti jika membantu sesama manusia tidaklah sulit, tidaklah harus mengeluarkan uang, hanya memberi barang-barang yang sudah tidak ingin dipakai namun keadaannya masih layak dan bisa diberikan untuk orang-orang yang membutuhkan. Bentuk barang-barang yang kami maksud disini adalah buku.
            Buku yang bacaan-bacaannya mengandung edukasi dan membuat anak-anak lebih kreatif dalam melakukan sesuatu seperti ensiklopedi, cerita yang mengandung makna, atau majalah-majalah khusus anak-anak. Kamipun berhasil mengumpulkan buku-buku tersebut yang pada nantinya akan diberikan ke anak-anak pada hari terakhir kami melakukan project ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar